Saturday, April 12, 2008

Terrorists Di Website

Pada masa sekarang ini banyak perilaku yang mempergunakan website atau Weblog untuk berbagai tujuan tidak terkecuali buat terrorist, karena ini dianggap lebih simple dan mudah dalam saling tukar informasi dilingkungan mereka dan juga membuat blog sangatlah mudah bagi siapa saja tanpa adanya filter-filter kode etnic yang kuat sehingga para terrorist lebih leluasa di dalam menjalankan aksi mereka tanpa adanya pengawasan yang extra ketat ini juga banyak di lakukan oleh para pengedar obat-obat terlarang dan lain sebagainya yang sifatnya illegal.

Ribuan tutorial dan tip untuk para terrorist terdapat dan tersedia pula di berbagai website dari tingkat dasar sampai tingkat yang professional dan ini bisa di unduh / download gratis / free bisa di dapatkan memalu mesin pencari http://www.google.com/ atau mesin pencari yang lain bahkan bisa download dalam berbagai ukuran kapasitas bisa juga sampai sedetil-detilnya tinggal kita cari / browse saja.

Salah satu web Terrorist yang berbahsa jerman baru saja ditemukan dan web ini mempergunakan fasilitas gratisan dari https://www.blogger.com/start web ini di gunakan oleh para terrorist untuk mengajarkan dan komunikasi tentang strategy, peletakan Bom, rencana-rencara rahasia, koordinir sesame anggota bahkan di gunakan untuk Video Streaming guna keperluan mereka dalam melancarkan kegiatan. Memang kenyataannya para terrorist sangat bebas mempergunakan website untuk salaing bekerja sama guna mewujudkan tujuan mereka.

Fakta lain adalah website di gunakan oleh sekelompok organisasi dalam bidang obat-obatan terlarang, (terbesar di temukan di daerah Asia dan Amerika Latin) para pebisnis dalam bidang ini sangat bebas menjalankan jaringan dan aksinya dalam hal pemesanan, pengiriman, pengkapalan, dan lain sebagainya, kenyataannya sampai saat ini jalan ini yang lebih aman untuk menghindari pihak keamanan / kepolosian di bandingkan dengan cara konvensional walaupun cara konvensional masih banyak di lakukan tapi jalan melalui Website ternyata lebih mengherankan.

Dengan demikian Siapakah yang bisa menghentikan tindakan-tindakan yang demikian seperti terurai diatas yang mempergunkanan website di dalam menjalankan aktifitasnya? Sementara ini berbagai pihak keamanan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian melakukan sebuah upaya untuk menangani masalah ini. Semoga Tuhan Selalu melindungi para penegak hukum. Amin.

Bagaimana dengan Negara kita? Tidak jauh beda.


(Sumber di sembunyikan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Terima-kasih).

No comments: